Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Penadiksi Ads / Promosi

Penadiksi ads

SPESIAL! PAKET PENADIKSI ADS HANYA Rp50.000!

Iklan dan promosikan produk, jasa atau lainnya di Media Penadiksi. Mau tau dimana saja penempatan iklannya?

1. Website Penadiksi

Sudah lebih dari 465.000 tampilan di website Penadiksi. Penempatan iklan di dalam satu postingan yang diterbitkan. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif. Untuk postingan dari Penadiksi, tidak bisa custom.

2. Tiktok Penadiksi

Dengan jumlah followers 1400+ iklan atau promosi akan ditempatkan di Postingan dan Stories tiktok penadiksi19. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif, sedangkan dalam stories akan di upload satu kali.

3. Facebook Pena Diksi

Penadiksi memiliki grup publik dengan jumlah anggota 15.000+, iklan atau promosi akan diposting di grup tersebut.

4. Instagram Penadiksi


Dengan 1.900+ pengikut, iklan atau promosi akan ditempatkan di postingan dan cerita Instagram penadiksi19. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif. Sedangkan di Cerita akan di up satu kali.

5. Youtube Penadiksi


Dengan 1.750+ subscriber, iklan atau promosi akan diposting di Youtube Shorts Penadiksi Media. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif.

6. X atau Twitter Penadiksi


Tambahan penempatan iklan atau promosi di Postingan Twitter / X Penadiksi. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif.

7. Telegram Penadiksi

Tambahan penempatan iklan atau promosi di post satu kali di channel dan grup telegram Penadiksi. Dan satu kali di Cerita satu orang admin.

8. Threads Penadiksi


Tambahan penempatan iklan atau promosi di postingan Threads Penadiksi. Iklan di dalam postingan berjalan satu bulan dan atau tidak ditentukan selama media aktif.

9. WhatsApp Admin/Pengurus



Tambahan penempatan iklan atau promosi dikirim ke grup dan saluran Penadiksi. Serta Status/SW satu orang admin dengan jumlah kontak 1300+. 

Syarat dan Ketentuan

1. Media iklan atau promosi adalah banner/gambar bukan link atau tautan tertentu.

2. Banner/gambar tidak mengandung unsur sara dan sejenisnya.

3. Tidak menampilkan aurat dan unsur yang dilarang dalam agama.

4. Produk, jasa dan sejenisnya adalah perkara yang boleh, tidak dilarang hukum dan agama.

5. Iklan atau promosi akan ditinjau terlebih dahulu oleh Penadiksi.


Klik diatas atau lewat email :
Penadiksishop@gmail.com

.
Diberdayakan oleh Blogger.