Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Penadiksi Farm

Penadiksi Farm insyaallah menyediakan beberapa jenis sumber daya hewani dan nabati yang berkualitas dan terjangkau karena merupakan hasil budidaya langsung dari perternakan dan perkebunan Penadiksi. Diantara produk kami adalah:

Cengkeh

Kami memiliki beberapa tanaman cengkeh yang ditanam sendiri beberapa tahun lalu. Cengkeh yang kami tanam insyaallah berkualitas dan harganya bersaing serta terjangkau karena langsung dari perkebunan atau tangan pertama. Harga Rp15.000 per 100g.

Kangkung

Lahan kangkung menjadi tumbuhan yang kami budidayakan. Kangkung yang segar langsung dari kebun sendiri. Hanya Rp1.000 per 100 g. 

Ikan Lele

Peternakan Lele dari tangan pertama atau peternakan Penadiksi. Harga bersaing hanya rp15.000 per 1/2 kg. Lele kami berkualitas karena diberi pakan yang baik.

Ikan Gurame

Proses perkembangan gurame yang cukup lama membuat ikan yang satu ini harganya cukup tinggi. Namun karena Penadiksi Farm ternak langsung harganya bersaing hanya rp25.000 per 500 g.

Ayam & Telur Ayam Kampung Asli

Penadiksi Farm juga menyediakan telur ayam kampung asli. Telur ayam kampung memiliki kualitas yang baik. Harganya hanya rp3.000 per butir. Selain itu, ayam kampung hasil peternakan dijual dengan harga rp75.000 per ekor.

Diberdayakan oleh Blogger.